Dua tim raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus dikabarkan telah sepakat untuk melakukan pertukaran pemain, yakni Alejandro Marques dengan Matheus Pereira.

Sebelumnya, rumor pertukaran pemain antara Barcelona dan Juventus juga sempat mencuat. Namun, rumor tersebut melibatkan dua pemain skuat utama, yakni Ivan Rakitic dengan Federico Bernardeschi.

Akan tetapi sayang rencana tersebut gagal di wujudkan. Namun pertukaran dari kedua tim kubu tersebut tidak sampai di situ. Mereka pun merencanakan pertukaran pemain lainnya.

Jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio melansir kabar dari Barcelona dan Juventus sudah menyetujui pertukaran dari pemain Marques dengan Matheus. Bahkan, kedua pemain tersebut sudah tiba di kota tujuan masing-masing. Marques sudah mendarat di Turin dan akan segera melakukan tes medis di Juventus.

Sementara itu, Matheus Pereira juga sudah tiba di Barcelona untuk melakukan tes medis. Kedua klub tampaknya akan segera resmi mengumumkan pertukaran ini dalam beberapa jam ke depan