Connect with us

Bola Mania

Barcelona Kejar Neymar Demi Puaskan Lionel Messi

Published

on

Lionel Messi disebut sebagai alasan utama Barcelona berusaha keras memulangkan Neymar dari PSG. Jika bukan permintaan Messi, Barca tidak mungkin melakukan segalanya untuk Neymar.

Saga transfer Neymar ini terus menguat sepekan terakhir. Kabarnya, Barca sudah mengajukan dua tawaran. Tawaran pertama mereka ditolak mentah-mentah.

Biar begitu, tawaran kedua Barca akhirnya berhasil membuat PSG menoleh. Blaugrana disebut menawarkan 100 juta euro plus dua di antara enam pemain yang disodorkan Barca – PSG bisa memilih pemain yang mereka inginkan.

Tentu usaha transfer ini menegaskan bagaimana posisi Barca pada negosiasi. Daya tawar Barca lemah, PSG memasang harga 300 juta euro untuk Neymar. Mau tak mau, Barca berusaha menawarkan beberapa pemain terbaik mereka.

Kerja keras Barca ini tentu menimbulkan pertanyaan: mengapa Barca bersusah payah memulangkan Neymar? Skuad Barca yang sekarang sudah cukup kuat, terlebih usai kedatangan Antoine Griezmann. Tanpa Neymar pun Barca bakal berjaya.

Analis Sky Sports, Graham Hunter mencoba menerka situasi yang sebenarnya. Dia yakin ada satu pemain spesial yang mendorong Barca untuk mendapatkan Neymar. Siapa lagi jika bukan Lionel Messi sang megabintang?

“Messi adalah pusat dari semuanya [usaha transfer Neymar. Messi bukanlah pemain yang temperamental – orang-orang salah menilai dia. Namun, ketika dia bersin, Barcelona langsung demam,” tegas Hunter.

“[Josep Maria] Bartomeu, sang presiden, dia sudah mengatakan bahwa sebelum dia pergi – dan dia harus meninggalkan klub paling lambat 2021 – dia ingin membuat Messi mendapatkan kontrak baru.”

“Entah Messi berkata ‘saya ingin Neymar’ atau apakah dia membisikkan ‘sebelum kita berbicara untuk bernegosiasi, saya ingin lini serang diperkuat dengan Neymar’, faktanya: Messi ingin Neymar kembali,” sambungnya.

“Dia, [Luis] Suarez, dan Neymar – meski mereka memiliki karakter berbeda – bersahabat erat. Messi menemukan partner yang bisa memahami tekniknya, yang melayani dia, dan yang menciptakan ruang untuk bermain.”

Tak hanya itu, Hunter percaya Lionel Messi ingin Neymar pulang ke Barcelona demi meraih trofi Liga Champions.

Bola Mania

Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan?

Published

on

By

AC Milan nampaknya tidak hanya akan ditinggal dua sosok dari balik layar, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Raksasa Serie A itu juga terancam akan ditinggal salah satu pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic, sebagai buntut dari kisruh internal di dalam klub.

Ibrahimovic berlabuh di San Siro pada bulan Desember 2019 lalu setelah direkrut dari klub MLS, LA Galaxy, dengan status bebas transfer. Seperti yang diketahui, kontraknya bersama Galaxy tuntas pada akhir tahun lalu.

Kontrak Ibrahimovic sendiri bersama Milan hanya berlaku sampai akhir musim 2019/20 ini. Namun dalam kesepatakannya, ia bisa mendapatkan perpanjangan selama satu tahun jika beberapa syarat tertentu berhasil terpenuhi.

Namun sepertinya pria asal Swedia tersebut enggan berlama-lama di San Siro. Apalagi dengan adanya kisruh internal yang melibatkan Zvonimir Boban dengan presiden Rossoneri saat ini, Ivan Gazidis

Continue Reading

Bola Mania

Eden Hazard Bakal Operasi

Published

on

By

Winger Real Madrid Eden Hazard dikabarkan bakal menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera retak engkel yang dialaminya.

Hazard terus mengalami nasib sial setelah gabung Real Madrid pada musim 2019-20 ini. Setelah tiba dan sesaat sebelum liga dimulai, ia mengalami cedera.

Hazard pun terpaksa harus absen selama sekitar tiga bulan. Dan ketika ia menjalani laga keduanya setelah pulih dari cederanya, ia tumbang lagi.

Ia cedera saat bermain melawan Levante pada 22 Februari 2020 kemarin. Hazard mengalami retak di tulang fibula di area engkel kaki kanannya.

Continue Reading

Bola Mania

Barcelona Diminta Langsung Fokus ke Madrid

Published

on

By

Raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona diminta oleh Antoine Griezmann untuk segera fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan penting melawan Real Madrid.

Barcelona baru saja menghadapi pertandingan sulit di Liga Champions. Mereka menghadapi perlawanan alot dari Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di laga yang digelar di San Paolo itu, Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu. Gawang mereka dijebol oleh Dries Mertens pada menit ke-30.

Permainan Barcelona membaik pada babak kedua. Akhirnya mereka bisa membalas melalui gol Griezmann pada menit ke-57.

Continue Reading

Trending