Connect with us

Liga Inggris

Christian Eriksen bukan level real madrid atau barcelona

Published

on

Bintang Tottenham Christian Eriksen sedang masuk radar Real Madrid dan Barcelona. Namun, mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menilai Eriksen tidak memiliki level yang cukup untuk memperkuat dua raksasa La Liga tersebut.

Masa depan Eriksen di terjang sedang diragukan. Terlebih, kontrak pemain Denmark itu akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Eriksen sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United. Namun, Tottenham sangat ingin memperpanjang kontraknya di klub.

Eriksen disebut sudah menolak pembicaraan kontrak baru dengan pihak Tottenhan. Mantan pemain Ajax tersebut berniat untuk mencari petualangan baru dengan pindah klub.

Madrid dan Barcelona dikabarkan juga berminat menggunakan jasa Eriksen. Namun, Carragher menilai Eriksen tidak layak bermain untuk kedua klub La Liga tersebut.

“Eriksen tidak selevel untuk Real [Madrid] atau Barcelona. Eriksen sepenuhnya fit di Madrid (di final Liga Champions dan memberikan penampilan yang sama mengecewakannya (seperti Harry Kane),” tulis Carragher pada kolom di Telegraph.

“Tidak banyak bukti bahwa dia menjadi pemain utama Spurs malam itu.
Sebaliknya, Carragher mengatakan Spurs akan lebih menderita jika mereka kehilangan striker Harry Kane. Sang striker sebelumnya sudah sangat santer dikaitkan dengan Real Madrid.

“Saya tidak menulis ini untuk mencemooh Eriksen, pemain sepakbola hebat yang bersinar dengan mengenakan seragam Tottenham,” tambahnya.

“Ini hanyalah keyakinan saya bahwa Kane adalah satu-satunya orang di pasukan Pochettino yang tidak boleh pergi di bursa transfer ini, atau pada titik mana pun dalam tiga tahun terakhir.”

Liga Inggris

Hodgson mengirim saya dengan perintah

Published

on

By

mateta

Jean-Philippe Mateta senang membuktikan kemenangan pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City.
Striker tersebut memasuki lapangan pada menit ke-86, dengan skor 1-1 melawan Leicester, dan mencetak gol kemenangan empat menit memasuki injury time.

(lebih…)

Continue Reading

Liga Inggris

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle

Published

on

By

dalot
Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle menunjukkan keinginan yang lebih besar dalam kekalahan hari Minggu.
Newcastle menang 2-0 melalui gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.
 (lebih…)
Continue Reading

Liga Inggris

Man City Tetap Menanti untuk Lionel Messi

Published

on

By

Lionel Messi hampir saja bergabung ke Manchester City pada musim ini. Meski begitu, La Pulga masih tetap dinantikan The Citizens di masa depan.
Messi sempat menyatakan niatannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu. Bintang 33 tahun itu mengirim surat ke Blaugrana yang meminta agar dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Man City menjadi klub yang kabarnya menjadi tujuan Messi. Peraih enam Ballon d’Or itu dilaporkan ingin reuni dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi The Sky Blues, Pep Guardiola.

Pada akhirnya, Messi gagal angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih bertahan di Barcelona setelah pihak Los Cules mengancam membawa permasalahannya ke pengadilan.

Kendati demikian, Manchester City dikabarkan bakal tetap membuka pintu untuk Lionel Messi bergabung ke Etihad Stadium, apabila kontraknya bersama Barcelona habis pada 2021. Hal tersebut disampaikan Omar Berrada, direktur operasional The Citizens.

Continue Reading

Trending