Penampilan apik Marc-Andre Ter Stegen gagal menyelamatkan Barcelona dari kekalahan saat jumpa Valencia. Pasukan Quique Setien kalah 0-2 dari Kelelawar Hitam.

Ter Stegen tampil apik saat Barcelona menghadapi Valencia di Estadio Mestalla pada pekan ke 21 Liga Spanyol, Sabtu (25/1/2020) malam WIB. Dikutip dari WhoScored, kiper asal Jerman ini mampu melakukan lima penyelamatan sepanjang 90 menit.
Tiga penyelamatan krusial tercatat dilakukannya di babak pertama. Ia mampu dengan gemilang menepis sepakan penalti Maxi Gomez.

Penyelamatan luar biasa kembali ditunjukkan Ter Stegen saat menggagalkan dua peluang beruntun Los Ches. Kiper 27 tahun ini menepis awalnya sepakan keras dari luar kotak penalti Gomez.
Statistik Ter Stegen Vs Valencia

Bola muntah yang kemudian disambar Kevin Gameiro dengan tendangan voli dengan sigap diamankannya kembali sambil terbang. Namun performa gemilang Ter Stegen ini tetap tak mampu menolong Barcelona dari kekalahan.

Valencia berhasil dua kali membobol gawang El Barca di babak kedua akibat bunuh diri Jordi Alba dan gol Gomez. Mereka menuntaskan laga dengan kemenangan 2-0.
Ter Stegen usai laga mengakui timnya bermain buruk di laga ini. Barcelona dinilai kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya ke gawang Valencia.
Mantan kiper Borussia Moechengladbach ini ingin Blaugrana belajar dari kesalahan mereka di laga ini. Hal tersebut diharapkan bisa membuat Lionel Messi dkk kembali menemukan performa terbaik mereka.