AC Milan masih belum berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, sang raksasa Serie A itu dikabarkan tengah berupaya membajak Mariano Diaz dan Luka Jovic dari Real Madrid.

Sampai saat ini, klub berjuluk Rossoneri tersebut sudah mendatangkan lima pemain baru dan menghabiskan dana 72 juta poundsterling. Salah satu pembelian termahalnya adalah Rafael Leao, yang didatangkan dari Lille dengan mahar 22,5 juta poundsterling.

Namun, sampai sekarang, mereka masih gencar melakukan pergerakan untuk memboyong pemain anyar, terutama di sektor depan. Sejauh ini, baru Krzysztof Piatek dan Leao saja yang mereka miliki untuk mengisi dua posisi di formasi 4-3-1-2 milik sang pelatih, Marco Giampaolo.

Seperti yang diketahui, Milan baru saja melepas Patrick Cutrone ke salah satu peserta Premier League, Wolverhampton Wanderers. Sementara Andre Silva sedang diusahakan dilepas ke klub lain.

Sebelum ini, Milan dikabarkan tertarik dengan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Namun proses transfer yang rumit membuat Rossoneri kesulitan untuk mendaratkannya di San Siro.

Alhasil, mereka pun mengalihkan perhatiannya ke opsi lain. Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Milan sudah mengagendakan pertemuan dengan Real Madrid untuk mendiskusikan dua pemain, yakni Mariano Diaz dan Luka Jovic.

Lebih lanjut, Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa kedua tim akan bertemu menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup. Artinya, pertemuan tersebut bakalan terjadi sekitar pekan depan nanti.