Informasi mengejutkan terlontar dari mulut direktur Juventus, Fabio Paratici. Ia mengungkapkan bahwa salah satu pemain baru Bianconeri, Merih Demiral, sempat masuk dalam bidikan Manchester United.

Belum genap setahun Demiral berkarir di Italia. Seperti yang diketahui, pria asal Turki tersebut baru bergabung dengan Sassuolo pada Januari 2019 ini. Namun waktu yang singkat sudah cukup untuk membuat perhatian publik mengarah kepadanya.

Juventus mendeteksi potensi pemain berumur 21 tahun itu. Begitu Sassuolo menebusnya secara permanen dari Alanyaspor di musim panas kemarin, sang juara Serie A tersebut langsung mengangkutnya dengan membayar 18 juta euro.

Fabio Paratici mengaku bangga karena berhasil memboyong Demiral ke Turin di musim panas ini. Sebab ternyata, sang bek itu sudah menjadi sasaran banyak klub besar.

Suksesor Giuseppe Marotta tersebut mengungkapkan bahwa Demiral diboyong ke Turin dengan perjuangan besar. Ia harus bersaing dengan sejumlah klub besar, dan salah satunya adalah Manchester United.

“Dia adalah pemain kami yang paling banyak mendapatkan tawaran di bursa transfer, jangan bayangkan seberapa banyak,” buka Paratici saat berbincang dengan Gazzetta dello Sport.

“Pemain Turki itu diminta oleh AC Milan, dan juga didekati Manchester United. Juventus memboyongnya dengan 18 juta euro dari Sassuolo dan langsung mematok harga sekitar 40 juta euro,” tandasnya.