Real Madrid tak mampu mencetak gol ke gawang Barcelona di laga El Clasico. Keberadaan Cristiano Ronaldo bersama Los Blancos pun dirindukan.
El Clasico antara Barcelona vs Madrid di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol.

Sorotan tertuju ke kubu Madrid. Eks pemain dan direktur olahraga Los Merengues, Predrag Mijatovic, merindukan sosok Ronaldo, yang bisa diandalkan menjebol gawang Barcelona.
Ronaldo, yang meninggalkan Madrid ke Juventus pada musim panas 2018, punya catatan 18 gol dari 33 penampilannya saat membela Madrid melawan Barcelona. Usai CR7 pergi, Karim Benzema dkk dinilai kesulitan lagi menjebol gawang Blaugrana.
Benzema sendiri menjadi pencetak gol terbanyak Madrid sejauh ini, dengan total 16 gol. Rodrygo menyusul dengan 6 gol, dan terakhir bek Sergio Ramos, yang sudah melesakkan 5 gol.

“Malam ini, untuk pertama kalinya, saya merindukan Cristiano atau pemain sejenisnya. Dan ada beberapa yang lain,” kata Mijatovic, seperti dilansir Cadena SER.
“Dengan seorang pembunuh, Real Madrid bisa menang dan mengalahkannya. Saya tidak tahu apakah Real akan memiliki lebih banyak peluang untuk menang dengan cara ini di Camp Nou.”
“Di Barcelona, ketika tidak ada Lionel Messi, Luis Su├írez muncul. Tetapi kami, jika bukan Benzema, pencetak gol keduanya adalah Sergio Ramos. Ini mengkhawatirkan,” ujar eks pemain asal Montenegro itu.