Bek Manchester United, Axel Tuanzebe merasa bersemangat melihat hasil undian babak keempat Carabao Cup musim ini. Tuanzebe menyebut bahwa pertandingan antara timnya melawan Chelsea akan menjadi laga yang sangat seru dan ketat.

Manchester United bersusah payah untuk lolos ke babak keempat Carabao Cup musim ini. Mereka harus menyingkirkan Rochdale, tim kasta ketiga Inggris harus melalui adu penalti di pertandingan dini hari tadi.

Sesudah melewati laga tersebut, FA melakukan undian untuk babak keempat. United dipastikan akan berhadapan dengan salah satu unggulan juara di turnamen ini, yaitu The Blues Chelsea.

Tuanzebe sendiri mengaku tidak takut dan gentar harus berhadapan dengan tim kuat di babak berikutnya. “Pertandingan-pertandingan seperti inilah yang ingin kami mainkan,” beber Tuanzebe kepada MUTV.

Tuanzebe menyebut bahwa Carabao Cup kurang dilirik oleh masyarakat Inggris karena hanya dianggap sebagai trofi ‘hiburan’.

Namun Tuanzebe menyebut bahwa pertandingan melawan Chelsea ini membuat sebuah pertandingan yang bergengsi.

“Orang-orang meremehkan Carabao Cup karena menganggap trofi ini tidak ada nilainya. Namun kami selalu menghormati tim-tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini dan kami juga menghormati kompetisi ini.”

Tuanzebe juga menegaskan bahwa nyali timnya sangat berambisius saat mengunjungi Stamford Bridge.

Didikan akademi Manchester United itu menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan Chelsea pada laga nanti.

“Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi sebuah pertandingan yang besar dan kami ingin memenangkan itu dan terus melangkah.” ia menambahkan.