Gelandang serang dari Juventus, Paulo Dybala ingin reuni dengan eks rekan setimnya yang kini memperkuat Manchester United, Paul Pogba.

Pogba sendiri diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun hingga kini masih menjadi misteri apakah ia absen karena benar-benar cedera ataukah karena sudah tidak ingin memperkuat Manchester United.

Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan pintu keluar klub pada jendela transfer Januari ini. Gelandang asal Prancis itu kabarnya diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, mulai Real Madrid hingga klub lamanya yaitu Juventus.

Paulo Dybala dan Pogba memang dikenal memiliki hubungan dekat ketika keduanya menjadi rekan setim di Juventus. Dybala sendiri pun berharap kedekatan itu bisa terwujud kembali.

“Paul [Pogba] dan saya memiliki hubungan yang bagus dan ketika dia bermain di sini kami selalu mencari cara baru untuk merayakan gol,” ujar Dybala kepada Otro.

“Kami mencetak banyak gol, karena itu selebrasinya pun kerap berubah. Saya berharap bahwa suatu hari nanti kami bakal bisa melakukan selebrasi bareng lagi,” harapnya.

Pemain yang sudah menjadi Ikon untuk sih Nyonya tua ini pun tak meragukan peluang mantan setimnya kembali ke Juventus. Pasalnya, Bianconeri merupakan klub yang menjadi impian banyak pemain.

“Seorang pemain selalu bermimpi tiba di klub seperti ini. Bisa memperkuat Juventus dan meraih gelar bagi kami dan fans merupakan sebuah impian,” tutur Dybala.

“Saya juga bermimpi meraih sesuatu yang penting di level personal bersama klub ini,” tukasnya.