Kini Persija Jakarta mendapatkan amunisi baru setelah diperkenalkannya Alexandre Luiz Reame Xandao, Persija kini mengumumkan rekrutan anyarnya. Kedua pemain tersebut adalah Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas.

Fachruddin yang berposisi sebagai bek didatangkan Persija dengan status pinjaman dari Madura United. Sedangkan Joan, yang merupakan gelandang asal Spanyol dibeli dari klub Super League atau kasta teratas Liga Yunani, PAS Lamia.

Durasi kontrak keduanya sama dengan Xandao yaitu setengah musim. Itu artinya, mereka bakal memperkuat Persija hingga kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar berakhir.

“Fachruddin dia adalah pemain langganan tim nasional. Sebenarya dari Madura ini saya paksa untuk mau membela Persija karena memang kita sangat membutuhkan, dan Persija punya keyakinan dengan hadirnya Fachruddin, penyakit Persija di menit-menut akhir akan teratasi. Apalagi kemarin kita juga mendatangkan pemain yang melengkapi segala kekurangan di Persija,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

“Untuk Joan, dia ini sudah malang melintang di La Liga. Dia juga pernah bekerja sama dengan Julio Banuelos. Dia juga pernah main untuk Timnas Spanyol U-19. Jadi, secara curriculum vitae (CV), dia sangat menjanjikan,” katanya menambahkan.