Chelsea hanya di tahan imbang 1-1 lawan Leicester City di matchday kedua Premier League di Stamford Bridge, Minggu (18/08/2019).

Ketika babak pertama sudah di mulai Chelsea langsung menggebrak pertahanan Leiceter. Beberapa peluang pun tercipta. Dari kaki Mason Mount sempat membuat gol pada menit kedua. Pedro juga hampir sempat nyaris mencetak.

Pada menit ketujuh Chelsea akhhirnya bisa unggul. Di mana lagi lagi Mason Mount menjadi pahwalannya, di mana ia berhasil mencuri bola dari penguasaan Ndidi di depan kotak penalti. Winger berusia 20 tahun tersebut pun lansung menendang bola ke gawang dan alhasil Schmeichel tidak bisa menghentikan bolanya. 1 – 0.

Selah kebobolan, giliran Leicester mulai bangkit dan menyerang barisan pertahanan dari Chelsea.

Serangan demi serangan menghantui pertahanan dari Chelsea. Akan tetapi sampai akhir babak pertama Leicester City sendiri belum berhasil menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, Leicester City sendiri langsung tancap gas. Di mana mereka langsung menekan pertahan dari tim asuhan Frank Lampard tersebut.

Pada menit ke-67, Ndidi sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Ia menanduk bola hasil umpan dari Maddison. 1 – 1.

Dengan hasil skor sama kuat tersebut pun Leicester City sendiri makin gans untuk menekan pertahanan dari Chelsea. Usaha mereka nyaris membuahkan hasil pada menit ke-72 apabila bolanya tidak melambung jauh.

Pada menit ke-78, Vardy mengancam dengan tendangan kerasnya yang melengkung, hasil umpan dari Maddison. Namun bola hanya melesat tipis di samping gawang Kepa.

Sampai pelut babak kedua bunyi pun baik dari Chelsea ataupun Leicester City sendiri belum berhasil mencetak golnya. Dan pertandingan ini pun berakhir dengan sama kuat yaitu 1 – 1.