AS Roma gagal meraih kemenangan keduanya di ajang Liga Europa. Bermain ke markas Wolfsberger pada laga kedua babak Grup J, skuat asuhan Paulo Fonseca tersebut hanya bisa bermain imbang dengan skor 1 – 1.

Bermain dengan status tim tamu tidak membuat AS Roma ciut. Mereka langsung meluncurkan serangan sejak menit kesembilan. Peluang emas tercipta melalui kaki Gianluca Mancini yang tembakannya melambung tinggi di atas gawang Wolfsberger.

Berikutnya giliran Wolfsberger yang menyerang lini pertahanan dari As Roma. Di menit ke-22, peluang tercipta dari tiga pemain yang berbeda, yakni Michael Liendl, Marcel Ritzmaier, dan Romano Schmid. Namun tendangan dari ketiga pemain tersebut masih belum membuahkan gol.

Di menit ke-30, AS Roma berhasil unggul melalui aksi sang pemain, Leonardo Spinazzola. Eks penggawa Juventus tersebut melepaskan sundulan dari tengah kotak penalti yang gagal diselamatkan oleh kiper Wolfsberger. Skor sementara menjadi 0 – 1.

Pertandingan berjalan semakin seru dan kedua tim terus berusaha untuk mencetak gol. Namun peluang demi peluang gagal menjadi gol. Skor 0-1 untuk keunggulan Roma pun bertahan hingga peluit babak pertama selesai.

Ketika babak kedua sudah di mainkan pun As Roma langsung melalukan serangan demi serangan. Di menit ke-50, Nicolo Zaniolo coba melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke gawang Wolfsberger. Aleksander Kofler selaku kiper berhasil menyelamatkannya dengan baik.

Tak lama setelahnya, giliran Wolfsberger yang melancarkan serangan. Upaya mereka menghasilkan gol penting dari pemain Michael Liendl. Ia sukses membubuhkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan dari Romano Schmid. Skor pun berubah menjadi 1 – 1.

Ketika skor sudah berubah menjadi 1 – 1 pun kedua tim terus mencoba untuk menambah gol demi mengantongi tiga poin dari laga kali ini. Namun berbagai cara selalu gagal dimanfaatkan dengan baik. Wasit pun mengakhiri pertandingan dengan kedudukan imbang 1 – 1.

Dengan hasil pertandingan ini membuat AS Roma bertengger di puncak klasemen Grup J dengan mendapatkan empat poin. Sementara Wolfsberger menguntit dari peringkat dua dengan perolehan yang sama.