Manajer Aston Villa, Dean Smith, mengaku sering menggunakan video Raheem Sterling untuk meningkatkan kualitas serangan timnya musim lalu. Kini, Villa berhadapan dengan Sterling.
Villa akan berhadapan langsung dengan pemain berusia 24 tahun itu, Sabtu (26/10/2019) dinihari WIB, di Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City dalam ajang Liga Inggris.
Sterling sepanjang musim ini tampil oke. Dia telah mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi untuk klub dan tim nasional.
Smith selalu meminta pemainnya belajar dari yang terbaik. Video permainan Sterling adalah yang digunakan Smith untuk mengajari pasukannya.

“Di Championship musim lalu, kami akan menunjukkan video Raheem dan beberapa langkah yang dia lakukan untuk membantu meningkatkan kualitas pemain tipe melebar dan pemain depan kami,” kata Smith seperti dikutip dari situs resmi Villa.
“Kami akan terus melakukan itu karena saat ini Man City adalah salah satu tim top di Eropa. Anda harus melihat latihan terbaik untuk membantu pemain Anda meningkat, Raheem tentu saja salah satu contohnya,” sambungnya.