Liga Spanyol

Barcelona Kejar Mario Mandzukic jika neymar gagal

Published

on

Juara La Liga, Barcelona mulai menyiapkan seleksi alternatif jika mereka gagal mendapatkan Neymar di musim panas ini. El Blaugrana diberitakan akan mengejar tanda tangan striker Juventus, Mario Mandzukic.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona ingin mencoba memulangkan Neymar. Penyerang PSG itu disebut menjadi target transfer terakhir Barcelona sebelum bursa transfer Eropa ditutup.

Namun hingga saat ini belum ada progress berarti dalam transfer Neymar. Kedua tim masih belum kunjung menyepakati mahar transfer sang pemain.

Tuttosport mengklaim bahwa Barca mulai mencari pilihan alternatif jika mereka gagal mendapatkan Neymar. Mereka diberitakan akan mengincar Mario Mandzukic.

Menurut laporan tersebut, Barcelona membutuhkan penyerang baru untuk pertandingan serang mereka.

Sebenarnya mereka memiliki Antoine Griezmann, namun Valverde lebih suka memainkannya di sisi kiri serangan Barca. Untuk itu ia butuh satu striker lagi yang bisa menjadi pelapis Suarez.

Mandzukic dianggap memiliki karakteristik yang tepat, karena ia sudah memiliki pengalaman yang memadai dan juga punya ketajaman yang bagus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Barcelona untuk mendaratkan Mandzukic cukup besar di musim panas ini.

Sang striker diberitakan tidak menjadi prioritas Maurizio Sarri di lini serang Juventus. Untuk itu ia dipersilahkan untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Untuk itu Barcelona tinggal mengajukan tawaran kepada Juventus dan jika angkanya tepat, maka sang striker akan menjadi bagian dari tim mereka.

Barcelona diberitakan tidak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk striker 33 tahun tersebut.

Mereka hanya perlu menganggarkan sekitar 20 juta Euro untuk mengamankan jasa striker Timnas Kroasia tersebut.

Trending

Exit mobile version