Hasil Tanding

Barcelona Vs Chelsea : The Blues Menang Dengan Skor 1-2

Published

on

Pada Selasa (23/07/19) bertempat di Stadion Saitama 2002 Jepang, The Blues menang atas Blaugrana dengan skor 1-2. Para pendukung Barcelona harus kecewa dengan debut pertama Antoine Griezmann yang kurang mulus.

Dari awal pertandingan, Chelsea terlihat dominan dimana para pemain Chelsea berulang kali mencoba membobol gawang yang dijaga Ter Stegen. Ternyata upaya tersebut membuahkan hasil di menit ke-34 yang dicetak oleh Tammy Abraham. Hingga babak pertama berakhir, Barcelona belum berhasil mengejar ketertinggalannya.

Memasuki babak kedua, Barcelona mengganti pemain dan menurunkan Frenkie De Jong gelandang yang baru dibeli dari klub Ajax. Barcelona terus berupaya mengejar ketertinggalan namun sepertinya gawang yang dijaga Kepa susah untuk ditembus. Malahan, tim asuhan Frank Lampard ini berhasil mencetak gol kembali di menit ke-80 melalui Ross Barkley.

Namun di menit-menit terakhir, Ivan Rakitic berhasil membobol gawang Chelsea yakni di menit ke-89. Hal ini membuat skor berubah menjadi 1-2. Sayangnya, Tim asuhan Ernesto Valverde tidak mampu mengejar ketertinggalan dan laga pun berakhir dimenangkan oleh The Blues.

Selamat buat Chelsea dan tetap semangat buat Barcelona. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini adalah cuplikan pertandingan Barcelona Vs Chelsea 23 Juli 2019

Trending

Exit mobile version