Liga Jerman

Bayern Senang dengan Reaksi Frustrasi Mueller, tapi …..

Published

on

Bayern Munich tidak kaget usai Thomas Mueller frustrasi karena dibangkucadangkan. Meski begitu, bukan berarti Mueller akan dilepas.
Stiker berusia 30 tahun itu tidak puas setelah hanya sedikit dilibatkan pelatih Nico Kovac di musim 2019/20, menyusul kedatangan Philippe Coutinho. Dalam 10 penampilannya di seluruh kompetisi, Mueller cuma tiga kali menjadi starter di Liga Jerman meski sukses membukukan empat assist.

Situasi ini menciptakan spekulasi bahwa Mueller bisa saja meninggalkan Bavaria di Januari 2020. Padahal penyerang internasional Jerman itu sudah memperkuat Bayern selama hampir dua dekade, sejak di tim junior.
Liverpool dan Manchester United dilaporkan berminat mendapatkan jasa Mueller. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Mueller tidak akan kemana-mana.
“Saya tidak bisa membayangkannya,” Rummenigge mengatakan dilansir Express. “Hubungan di antara Thomas dan Bayern sepenuhnya utuh dan dia akan tetap menjadi bagian penting dari klub kami.”

 

“Kalau Thomas dan Bayern akan senang-senang saja duduk di bangku cadangan, dia sudah pasti ada di klub yang salah. Itu adalah reaksi yang kami inginkan, tapi dia harus menghadapi situasinya dengan serius.”
“Dia adalah pemain yang patut dicontoh,” lugas Rummenigge.
Mueller masih terikat kontrak sampai 2021 di Allianz Arena.

Trending

Exit mobile version