Transfer Pemain

Blaise Matuidi Diincar Oleh Manchester United dan Everton

Published

on

Manchester United membuat pendekatan untuk merekrut gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Adapun santer terdengar bahwa Solskjaer mengincar Matuidi sebagai pengganti Ander Herrera. Matuidi ditawar oleh Manchester United sebesar 20 juta Poundsterling atau setara 348 miliar Rupiah.

Hal lain yang menjadi dilema bagi tim yang di juluki “Red Devils” ini adalah bahwa tim ini juga akan kehilangan Paul Pogba. Dimana seperti kita ketahui bahwa Paul Pogba sedang diincar oleh tim Real Madrid. Hal inilah memperkuat keinginan Manchester United untuk segera membeli Blaise Matuidi.

Di sisi lain ternyata Matuidi bukan hanya diincar oleh Red Devils saja. Kabar beredar bahwa Everton juga mengincar Matuidi untuk bergabung. Marcos Silvas selaku manajer Everton menyatakan bahwa hal ini untuk memperkuat skuatnya setelah kedatangan Fabian Delph dari Manchester City.

Namun sepertinya Nyonya Tua tidak akan membuat hal tersebut terealisasi dengan mudah. Hal ini dikarenakan Juventus masih ingin mempertahankan Blaise Matuidi hingga akhir Juni 2020.

Salam Olahraga (NP)

Trending

Exit mobile version