Liga Jerman

Blunder Horor Neuer

Published

on

Manuel Neuer membuat blunder horor untuk Bayern Munich. Kiper 33 tahun itu gagal mengadang lawan saat keluar kotak penalti, kemudian dikolongi lawan pula.

Blunder horor itu terjadi saat Bayern menjamu SC Padeborn di Allianz-Arena, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB. Neuer menyebabkan keunggulan Die Roten sirna.

Setelah Bayern memimpin lewat Serge Gnabry di menit ke-25, blunder Neuer menyebabkan skor menjadi 1-1. Dennis Srbeny yang membobol gawang sang juara bertahan.

Setelah Srbeny lolos dari jebakan offside, Neuer keluar dari sarangnya bermaksud mengadang dan berperan menjadi sweeper keeper. Namun, kiper Timnas Jerman itu malah dengan mudah dilewati Srbeny.

Srbeny mengolongi Neuer, yakni membuat bola melewati celah kakinya. Striker berusia 25 tahun itu lantas bisa membawa bola ke kotak penalti, sempat menggocek David Alaba, sebelum menceploskan bolanya ke gawang.

Momen Neuer blunder membuatnya diejek di media sosial. Namun untungnya, Bayern bisa menang 3-2, di mana Robert Lewandowski mencetak dua gol tambahan untuk FC Holywood

Trending

Exit mobile version