Liga Italia

Cagliari vs Inter Milan Skor 1-2

Published

on

Inter Milan meneruskan tren positif mereka usai sukses menumbangkan Cagliari dengan skor 2-1 dalam laga Serie A 2019-20 giornata kedua yang digelar di Sardegna Arena, Senin (2/9/2019) dini hari WIB.

Lautaro Martinez membawa Inter unggul lebih dulu sebelum disamakan Joao Pedro. Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri berkat eksekusi penalti yang ia lakukan.

Bagi Inter, kemenangan ini membawa mereka kembali ke puncak klasemen dengan poin 6. Sementara bagi Cagliari, kekalahan ini membuat mereka terpuruk di papan bawah, dengan belum meraih poin sama sekali.

Laga berjalan cukup seimbang di awal babak pertama. Meski demikian, tak banyak peluang berbahaya yang mampu diciptakan kedua tim.

Lautaro Martinez mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-27. Gol ini sempat dianulir karena bendera hakim garis terangkat tanda terjadinya offside.

Namun setelah berkonsultasi dengan tim VAR, wasit Maurizio Mariani memutuskan untuk mengesahkan gol ini. Inter pun memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Cagliari berupaya membalas. Sayang peluang Alberto Cerri masih jauh dari sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Cagliari memasukkan bomber anyar mereka yang baru dibeli dari Fiorentina, Giovanni Simeone. Ia masuk menggantikan Cerri.

Hasilnya, serangan Cagliari pun makin berbahaya. Joao Pedro sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan meneruskan umpan Nahitan Nandez pada menit ke-50.

Inter mendapat hadiah penalti pada menit ke-70 setelah Stefano Sensi dilanggar Fabio Pisacane. Lukaku yang maju menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Cagliari sempat memiliki peluang emas untuk membuyarkan kemenangan Inter. Sayang usaha Luca Ceppitelli gagal berbuah gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

Trending

Exit mobile version