UEFA

Diwarnai Dua Gol Dianulir, PSG Hajar Real Madrid 3-0

Published

on

Paris Saint-Germain memetik kemenangan meyakinkan saat menjamu Real Madrid di matchday 1 Liga Champions. Les Parisiens menang 3-0.

Menjamu Madrid di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, PSG tampil mengontrol. Gol cepat Angel Di Maria di menit ke-14 membuat tuan rumah berada di atas angin sejak dini.

Di Maria lalu menggandakan keunggulan di menit ke-33, yang bertahan hingga turun minum. Satu gol ditambahkan tuan rumah saat pertandingan memasuki injury time.

Madrid sebenarnya mencetak dua gol di pertandingan ini, namun keduanya dianulir. Pertama dari Gareth Bale yang dibatalkan karena handball, sementara yang kedua dari Karim Benzema karena offside.

Dengan hasil ini, PSG memimpin klasemen Grup A dengan tiga poin. Club Brugge dan Galatasary berada di posisi 2-3 setelah berimbang 0-0. Madrid harus puas menempati dasar klasemen.

Susunan pemain:

PSG: Keylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Marquinhos (Ander Herrera 70′), Idrissa Gueye, Marco Verratti; Pablo Sarabia, Mauro Icardi (Choupo-Moting 60′), Angel Di Maria

Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, James Rodriguez (Luka Jovic 70′); Gareth Bale (Vinicius Junior 79′), Karim Benzema, Eden Hazard (Lucas Vazquez 70′)

Trending

Exit mobile version