Hasil Tanding

Emirates Cup 2019 : Lyon Berhasil Membungkam Arsenal Dengan Skor 1-2

Published

on

Dalam laga Emirates Cup yang diselenggarakan pada hari Minggu (28/07/19) di Stadion Emirates, Arsenal harus menerima kekalahan melawan Lyon dengan skor 1-2. Walaupun Arsenal tampil memukau di babak pertama namun The Gunners mengalami kekalahan pada laga kali ini.

Pada awal pertandingan, tim asuhan Unai Emery berhasil mencetak gol pada menit ke-35 oleh Pierre Emerick Aubameyang. Lyon tidak berhasil mengejar ketertinggalan pada babak pertama ini dan Arsenal unggul dengan skor 1 – 0.

Namun memasuki babak kedua, Lyon mulai mengimbangi permainan Arsenal dan membuahkan 1 gol oleh Moussa Dembele di menit ke-66. Dembele bermain dengan sangat baik dan berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-75 sehingga Lyon berhasil unggul dengan skor 1 – 2.

Arsenal tidak berhasil mengejar ketertinggalan dan laga pun berakhir dengan kemenangan dari pihak Lyon. Rencananya Arsenal akan bertanding dengan Angers SCO pada tanggal 1 Agustus mendatang. Dan akan dilanjutkan melawan Barcelona pada tanggal 4 Agustus di Camp Nou.

Selamat buat Lyon dan Tetap semangat untuk Arsenal. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini cuplikan pertandingan Arsenal Vs Lyon 28 Juli 2019

Trending

Exit mobile version