Transfer Pemain

Eric Bailly Dilirik AC Milan Untuk Mendampingi Romagnoli

Published

on

AC Milan dikabarkan tengah mencari pendamping untuk Alessio Romagnoli. Rossoneri selaku pelatih AC Milan mengincar Dejan Lovren dari Liverpool untuk memperkuat lini belakang. Namun sayangnya Liverpool memasang harga terlalu mahal untuk Lovren. Hal ini membuat Rossoneri mulai mengincar bek Manchester United, Eric Bailly.

AC Milan setidaknya harus membayar seharga 20 juta euro untuk mendapatkan Lovren. Selain itu, kendala gaji Lovren juga menjadi hambatan dimana bek handal asal Kroasia tersebut memiliki bayaran sebesar 5 juta euro per tahunnya. Sedangkan kabar berhembus bahwa AC Milan hanya memiliki budget sebesar 12 juta euro selama 4 tahun atau dengan kata lain 3 juta euro per tahun.

Akibat dari permasalahan biaya transfer yang terlampau mahal dan gaji yang terlalu tinggi maka AC Milan mencari opsi lainnya. Dan hal tersebut jatuh kepada Eric Bailly untuk menjadi pendamping Romagnoli nantinya.

Sejak direkrut oleh “Red Devil” Bailly hanya berkompetisi sebanyak 74 kali untuk membela Manchester United. Hal ini jelas menjadikan Bailly tidak terlalu menonjolkan kemampuannya sejak ditebus dari Valencia 2016 silam. Mengingat kontrak Bailly berakhir 2020, AC Milan bisa saja memiliki kesempatan untuk menebus Bailly dengan harga yang lebih murah.

Hmm.. Kita tunggu saja apakah AC Milan akan membeli Bailly untuk menjadi pendamping Romagnoli. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini cuplikan video aksi tackling luar biasa dari Eric Bailly

Trending

Exit mobile version