UEFA

Griezmann Mempunyai Impian Menjuarai Liga Champions

Published

on

Antoine Griezmann terus saja gagal menjuarai Liga Champions bersama klub lamanya Atletico Madrid. Griezmann berhasrat mematahkan ‘kutukan’ itu dengan Barcelona.

Striker Prancis itu menyeberang ke Barcelona setelah ditebus seharga 120 juta euro dari Atletico di musim panas lalu. Selama empat tahun berkostum ‘rojiblanco’, Griezmann hanya sekadar melaju hingga fase akhir saat tampil di final 2015/16 (dikalahkan Real Madrid via adu penalti) dan kandas di semifinal 2016/17 (disingkirkan Madrid agregat 2-4).

Setali tiga uang, Barcelona mengidamkan bisa memenangi gelar juara Eropa lagi setelah yang terakhir pada 2015. Namun, sebelum berpikir tentang gelar juara, Barca mesti melewati rintangan di matchday kedua dengan menjamu Inter Milan.

“Memenangkan Liga Champions Itu adalah impian setiap orang, ” Griezmann mengatakan dikutip Marca. “Itu adalah salah satu impianku. Aku punya banyak impian.”

“Liga Champions adalah targetku, impianku. Mari berharap besok bisa menjadi malam yang indah dan kami bisa memperoleh tiga poin.”

Trending

Exit mobile version