Bola Mania

Harry Kane : Puas Merobek Gawang Juventus dari Tengah Lapang

Published

on

Harry Kane telah mencetak salah satu goal terbaik yang pernah dia ciptakan sepanjang karirnya di sepak bola. Saat tendangannya dari tengah lapangan merobek gawang Juventus.

Tottenham Hotspur mendapatkan kemenganan dengan skor tipis 3-2 dengan laga yang sangat sengit saat menjadi Juventus dalam laga International Club Championship (ICC) pada Minggu 21 Juli 2019 malam. Laga sangat sengit kedua tim saling balas membalas goal.

Penentuan kemenangan The Lilywhites di cetak oleh Harry Kane pada masa injury time dengan sangat berkelas. Tendangan dari tengah lapangan Kane mampu merobek gawang dari Si Nyonya Tua pada menit ketiga injury time.

“Itu mungkin salah satu gol terbaik sepanjang karierku,” Tutur Kane setelah pertandingan.

“Saya melihat kiper cukup jauh berada dari garis gawang. Jadi saya pikir itu jadi kesempatan bagus untuk melepaskan tembakan. Saya melepaskan tembakan itu dan syukurlah masuk,” ucap Kane saat di wawancarai BeINSport.

Kane hanya mendapatkan jatah bermain 45 menit pada paruh babak kedua. Setelah menutup musim lalu dengan kegagalan saat di Final UCL saat menjamu Liverpool. Kane menyambut positif datangnya musim baru ini.

“Hebat bisa mendapatkan 45 menit itu. Ini start yang bagus untuk pramusim kami, semua bekerja keras. Sangat panas di sini jadi itu pasti membuat kami fit. Kami antusias menyambut pertandingan selanjutnya (kontra Manchester United, Selasa besok), dan dari sana kami akan melangkah,” tegasnya.

Trending

Exit mobile version