Bola Internasional

Hasil Pertandingan PSG Vs Nimes 3 – 0

Published

on

Sang raksasa dari Prancis yaitu PSG berhasil meraih kemenangan pertama mereke di ligue 1 Prancis, Senin (12/09/19 ) dini hari WIB.

Pada awal awal babak pertama PSG dengan banyaknya pemain bintang ini sempat kesulitan untuk menembus pertahanan dari Nimes.

Dengan kombinasi 3 penyerang utama dari Mbappe, Edinson Cavani dan Pablo Peredes, PSG sendir hanya mampu mendapatkan satu gol pada menit 45 babak pertama. Gol tersebut pun hadir akan berkat dari hadiah penalti, yang dieksekusi oleh Cavani pada menit ke-24.

Pada babak kedua, ancaman dari pemain pemain PSG bisa membuat permainan berjalan dengan liar. Di mana gol kedua pun hadir. Di mana nama dari Mbappe berhasil mencetak gol pertamanya di musim baru ini.

Dan untuk gol terakhir pun tiba, di mana mantan pemain Real Madrid dan Manchester United yaitu Angel Di Maria berhasil merobek gawang lawannya.

Menang dengan skor telak 3-0, PSG kini berhasil menyamai catatan Lyon yang juga menang dengan skor yang sama atas Monaco. Keduanya pun kini berhak memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis 2019/20 dengan raihan tiga poin.

Trending

Exit mobile version