Liga Spanyol

Hazard Bakal Debut Lawan Levante?

Published

on

Eden Hazard dan James Rodriguez berpeluang kembali tampil bersama Real Madrid. Dua pemain telah berlatih bersama El Real usai mengalami cedera.

Hazard sebelumnya mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus menunda debut bersama Real Madrid. Pemain yang ditransfer dari Chelsea musim panas ini harus absen di tiga pekan perdana LaLiga.

Ia juga harus melewatkan kesempatan tampil bersama timnas Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 meski sempat dipanggil oleh Roberto Martinez.

Kini, kondisi Hazard tampaknya mulai membaik. Dikutip dari Marca pemain 28 tahun ini sudah kembali berlatih dengan Los Blancos di pusat latihan Real Madrid, Valdebebas

Hal tersebut membuat Hazard berpeluang mencatatkan laga debutnya saat bersua Levante akhir pekan ini, Sabtu (14/9/2019). Selain Hazard, James juga dikabarkan telah pulih dari cedera.

Pria asal Kolombia ini sebelumnya mengalami cedera betis dua hari usai laga menghadapi Villarreal. Dia pun harus absen membela Kolombia di laga internasional yang baru saja berlalu.

Meski begitu, di laga kontra Levante, Madrid masih tetap tak akan diperkuat oleh Isco dan Marco Asensio. Kedua pemain ini masih berkutat dengan cedera.

Trending

Exit mobile version