Bola Indonesia

Iwan Bule Berharap Banyak Pada Timnas U-19

Published

on

Indonesia tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 U-2020. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap banyak kepada tim besutan Fakhri Husaini.

Indonesia masuk Grup K dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Garuda Muda menjadi tuan rumahnya dan bakal berhadapan dengan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Pertandingan pertama Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Madya. Dua hari berselang jumpa Hong Kong dan berakhir melawan Korea Utara pada tanggal 10 November.

Iwan Bule ingin para pemain bisa kerja keras dan memberi hasil yang baik. Garuda Muda diharap bisa memenuhi ekspektasi masyarakat.

“Kami (PSSI) sama seperti masyarakat. Ekspektasi saya kepada mereka itu luar biasa. Semoga mereka itu benar-benar bisa sesuai harapan publik.

“Oleh sebab itu, saya terus konsen kepada mereka untuk menyampaikan bagaimana ekspektasi masyarakat, bagaimana persatuan bola itu kalau memang mereka bisa masuk dalam tempat yang diinginkan oleh rakyat, sehingga nantinya bisa sangat dibanggakan.

Indonesia nantinya juga menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Skuat Fakhri diperkirakan bakal banyak yang ambil bagian.

Trending

Exit mobile version