Bola Internasional

Liverpool Harus Segera Bangkit

Published

on

Setelah banyak sekali Liverpool mendulang hasil yang buruk di pramusim ini. Rasanya bagi Andy Robertson kebiasaan ini akan bisa sangat berbahaya sekali.

Menjadi juara bertahan pada Liga Champions dengan menaklukan Tranmere Rovers dan juga mengalahkan Bradford City dengan poin yang sangat baik. Tentunya Liverpool sesungguhnya telah mencapai hasil yang cukup baik didalam pramusim ini. Namun memang situasi ini menjadi berbalik ketika tim Juergen Klopp kalah pada saat berhadapan dengan Borussia Dortmund dan juga Sevilla. Hal ini juga diakui oleh bek kiri Liverpool Andy Robertson bahwa peforma timnya tidak cukup baik pada pertandingan ini.

Walaupun begitu halnya masih terbuka besar sekali peluang untuk memperbaiki hasil yang buruk itu. Dan juga mereka tidak akan ragu ketika musim ini dimulai. Karena memang tidak mungkin rasanya bagi tim besar ini untuk terus menelan kekalahan atau imbang secara terus menerus. Dengan adanya laga di hari Rabu nanti, pastinya ini akan menjadi kesempatan bagi tim merah ini merebut hasil yang jauh lebih baik lagi.

Trending

Exit mobile version