Bola Mania

Manchester United : The Next Captain, David De Gea ?

Published

on

Kabar beredar bahwa David De Gea dan Paul Pogba akan hengkang dari klub Red Devils tersebut. Namun David De Gea sudah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak di Old Trafford selama 6 tahun sebesar 117 juta poundsterling atau setara dengan 2 Triliun Rupiah. Penandatanganan kontrak ini akan dilakukan secara resmi setelah Man United bertanding melawan Tottenham Hotspur 25 Juli mendatang.

David De Gea sempat dikaitkan akan hengkang dari Manchester United dan dilirik oleh Real Madrid serta PSG. Namun David De Gea membantah dan menyatakan bahwa dia tertarik dengan posisi kapten setelah kepergian Antonio Valencia. David De Gea sendiri sudah berkali-kali merasakan menjadi kapten pada beberapa pertandingan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dikutip dari Manchester Evening News, David De Gea menuturkan bahwa dia ingin mencoba membantu dan menunjukkan kepada para pemain muda bagaimana menjadi pemain bola yang berkualitas. Menurut Gea, dia adalah salah satu pemain terlama di klub Red Devils dan ingin membawa tim ke posisi atas dengan menjadi kapten tim tersebut.

Santer beredar kabar bahwa kandidat lainnya yang diincar oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai kapten adalah Paul Pogba. Namun seperti kita ketahui bahwa Pogba mulai dilirik oleh klub lain seperti Real Madrid. Solskjaer akan mengumumkan kapten klub Manchester United setelah laga melawan Chelsea pada 11 Agustus mendatang.

Hmm.. Kira-kira siapakah yang akan menjadi kapten Manchester United berikutnya? David De Gea atau Paul Pogba? Kita nantikan saja kabar terbarunya. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini adalah cuplikan penampilan terbaik David De Gea selama bergabung dengan Manchester United

Trending

Exit mobile version