Liga 1

Pemain Andalan Persija untuk Menundukkan PSM di Piala AFF

Published

on

Final Piala Indonesia 2018 menyuguhkan laga panas antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Dua tim ini memiliki materi pemain yang luar biasa, yang bisa menentukan hasil akhir laga final pada 21 dan 28 Juli 2019 mendatang.

Persija melaju ke final Piala Indonesia setelah mendepak Borneo FC dengan agregat 4-3. Kemenangan itu mengantarkan Macan Kemayoran menghadapi PSM yang sukses menyingkirkan Madura United.

Laga tersebut disebut sebagai final ideal karena mempertemukan dua kekuatan sepak bola Indonesia. Seperti diketahui, Persija dan PSM adalah tim lawas yang sudah bertemu sejak era perserikatan.

Laga final ini juga diprediksi akan berlangsung ketat karena sarat akan aroma balas dendam. Seperti diketahui, rivalitas kedua tim dalam perburuan gelar sudah berlangsung selama puluhan tahun.

Berstatus sebagai juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018 membuat Persija percaya diri dalam menatap laga final. Apalagi di bawah asuhan pelatih Julio Banuelos, Bambang Pamungkas dkk belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Lantas, apa yang bakal jadi modal berharga Persija Jakarta dalam mengalahkan PSM Makassar nanti? Yakni Persija memiliki 3 pemain berharga yaitu Bruno Matos, Marko Simic, Ismed Sofyan.

Trending

Exit mobile version