Transfer Pemain

Real Madrid Tidak Lagi Mengejar Neymar

Published

on

Real Madrid dikabarkan memilih untuk menghapus nama Neymar dari rencana di bursa transfer musim panas 2019 ini. Harga pemain asal Brasil itu tersebut terlalu tinggi dan Real Madrid juga sudah mempunyai beberapa rencana untuk di lini serang.

Real Madrid Hapus Neymar di Bursa Transfer

Neymar memang menjadi salah satu trending topic pada bursa transfer kali ini. Sebab, dia sedang berada dalam permasalahan dengan klub yang dibelanya yaitu PSG.

PSG tidak lagi berkenan dengan sikap Neymar yang dinilai seperti aktor. Mereka siap menjual sang bintang tersebut. Neymar pun kecewa dan siap pindah pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar memilih tidak hadir pada sesi pramusim PSG, dengan sikapnya tersebut sudah di pastikan sang mega bintang Brazil tersebut ingin meninggalkan tim yang dia bela pada saat ini.

Real Madrid dikabarkan tertarik pada Neymar kini mundur. Bahkan, seperti dikutip dari Diario AS, Real Madrid kini sudah menghapus nama Neymar dari rencana transfer mereka di musim panas 2019 ini.

Ada beberapa alasan mengapa Real Madrid tidak lagi mengejar Neymar. Pertama, harga yang terlalu tinggi  hingga lebih dari 200 juta euro. Berikutnya, Real Madrid juga sudah cukup puas dengan kehadiran dari mega bintang asal Belgia yaitu Eden Hazard.

Trending

Exit mobile version