Bola Internasional

Selangkah Untuk City Menjuarai Liga Inggris

Published

on

Pada dua musim terakhir ini Manchester City mampu untuk mendominasi di Liga Inggris. Hanya perlu sebesar 85 poin lagi untuk nantinya City menjadi juara.

Saat ini The Citizens ingin sekali mendapatkan kemenangannya secara berturut-turut. Namun saja memang Kevin De Bruyne juga tidak ingin hingga Manchester City sendiri terbebani dengan target yang ada. Karena memang berdasarkan dari perhitungan poin untuk menjuarai Liga Inggris ini. Mereka hanya perlu meraih 85 poin lagi untuk bisa mengangkat tropi kemenangan. Jadi memang lebih baik halnya untuk City lebih fokus lagi dengan konsistensi permainan yang ada.

De Bruyne juga banyak berkutat mengenai kondisi yang harus tetap fit dalam setiap laga yang ada. Hal ini disebabkan karena memang pada laga musim ini sangat dibutuhkan sekali dalam menjaga konsistensi permainan tim. Jadi memang Ia sekarang ini hanya membutuhkan waktu untuk lebih banyak beristirahat. Terlebih lagi setelah memaksakan diri untuk selalu tampil dalam kondisi cedera hingga 11 kali di Liga Inggris.

Trending

Exit mobile version