Liga Spanyol

Sergio Ramos mengakui Neymar sebagai salah satu pemain terbaik di dunia

Published

on

Dewasa ini, Neymar terus dihubungkan dengan transfer ke dua raksasa La Liga: Barcelona atau Real Madrid. Kabarnya, bintang Brasil itu sudah tidak melihat masa depannya bersama PSG.

Kabar terakhir menyebut Barcelona lebih agresif mendekati PSG untuk Neymar, sementara Madrid masih mengamati situasi. Biar begitu, situasi itu bisa jadi berubah dengan cepat.

Madrid bisa saja membuat kejutan dengan menyalip Barca mendatangkan Neymar. Ramos tahu hal itu bisa terjadi, tapi dia berharap para pemain tetap tenang.

Pertama-tama, Ramos mengakui Neymar merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, dia tak mau membahas pembelian pemain baru lebih lanjut.

Dia yakin rumor-rumor seperti itu bisa menunjukkan kurangnya rasa hormat pada skuad Madrid yang sudah ada. Meski tak bisa dimungkiri, Madrid dan rumor memang bersahabat.

“Neymar merupakan pemain top, di antara tiga pemain top dunia,” buka Ramos kepada Goal internasional.

“Berbicara soal pembelian pemain baru adalah sikap kurang respek pada tim hebat ini. Hal-hal seperti ini selalu dibahas tentang Real Madrid, terlebih ketika bursa transfer dibuka.”

Lebih lanjut, Ramos yakin team Madrid yang sekarang sudah punya cukup opsi. Dia tahu rumor-rumor itu akan mengganggu, tapi team Madrid bisa tetap solid.

“Para pemain harus bersikap tenang dengan hal-hal ini [rumor]. Kami akan terus melaju dengan pemain yang kami miliki,” sambung Ramos.

“Kami harus bisa terhubung dengan baik. Mengaktifkan kembali pemain-pemain seperti Gareth Bale atau James Rodriguez adalah solusi lainnya,” tutup Ramos.

Trending

Exit mobile version