Liga Spanyol

Setein : Xavi Dateng, Saya Harus Pergi

Published

on

Quique Setien mengaku tak masalah jika posisinya sebagai pelatih Barcelona diganti. Apalagi jika penggantinya adalah Xavi Hernandez.
Setien ditunjuk sebagai pelatih Barcelona pada Januari dan diikat kontrak sampai 2022. Mantan pelatih Las Palmas dan Real Betis itu diangkat untuk menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat.

Sebelum memilih Setien, Barcelona sempat mendekati Xavi yang kini melatih klub Qatar, Al Sadd. Namun, mantan kapten Barcelona itu menolak tawaran tersebut.

Xavi sendiri digadang-gadang sebagai pelatih masa depan Barcelona. Pria berusia 40 tahun itu juga mengaku punya mimpi untuk kembali ke Camp Nou dan melatih bekas klubnya itu.

Setien pun menyadari posisinya sebagai pelatih Barcelona tak akan selamanya aman. Andai suatu saat harus pergi dan digantikan oleh Xavi, Setien tak masalah.

“Semoga Xavi (akhirnya) datang dan dia bekerja dengan sangat baik,” ujar Setien kepada El Larguero seperti dilansir Marca.

“Saya mengagumi Xavi dan setiap pemain hebat. Kalau saya harus pergi dan dia datang, maka itu tak masalah. Begitulah dunia pelatih,” katanya.

Trending

Exit mobile version