Bola Internasional

Tawaran Untuk Lukaku Akan Diterima Oleh Inter

Published

on

Berdasarkan dari berita yang ada selama ini memang MU dikabarkan telah memasang harga yang cukup tinggi untuk pemain andalannya ini.

Dengan ditambah lagi dengan bursa transfer Inggris yang akan ditutup pada tanggal 8 agustus nanti. Maka Inter Milan kemungkinan besar akan menerima semua tawaran dari MU mengenai Lukaku ini dengan harga yang cukup tinggi. Tidak tanggung – tanggung memang untuk harga yang ditetapkan MU yakni sebesar 80 juta pound.

Seperti yang sudah diketahui juga sebelumnya memang cukup sulit bagi Inter untuk bisa nantinya mendapatkan pemain dari Everton ini. Karena memang belakangan ini Inter Milan juga sedang mengalami kendala dalam hal dana untuk membeli Lukaku.

Namun dari pertemuan direktur Inter Giuseppe Marotta yang baru – baru ini terbang ke China untuk bertemu dengan pemilik club. Mereka dikabarkan juga telah mempersilahkan untuk menerima tawaran dari MU terkait pemain yang satu ini. Jadi dengan begitu ketika Inter telah memenuhi tawaran yang diberikan oleh MU ini maka kemungkinan besar Lukaku akan bisa langsung bergabung dengan Inter Milan.

Trending

Exit mobile version