Bola Indonesia

Tiket Indonesia Vs Malaysia Baru Terjual 40 Ribu Lembar

Published

on

Timnas Indonesia akan bermain menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiket yang sudah terjual saat ini sudah 40 ribu tiket dari 65 ribu yang dikeluarkan.

Indonesia akan menjalani pertandingan pertama Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/3019).

Harga tiket yang di keluarkan oleh PSSI dinilai terlalu mahal oleh para support Timnas Indonesia, hal itu di sampaikan melalui media sosial.

Untuk yang paling murah (Kategori 3) dijual seharga Rp 125 ribu. Sementara Kategori 2 dan 1 masing-masing dijual Rp 175 ribu dan 350 ribu. Tiket VIP Timur bisa didapat dengan harga Rp 750 ribu, sedangkan VIP Barat dibanderol Rp 1 juta.

PSSI pun akhirnya memberikan diskon 20 persen untuk pembelian tiket Kategori 2 laga Timnas Indonesia melawan Malaysia sebanyak 3 ribu tiket. Namun diskon tersebut hanya berlaku di pembelian melalui aplikasi Garuda Sport selama periode tanggal 31 Agustus-1 September.

PSSI sebelumnya juga menyediakan merchandise gratis di laga Indonesia melawan Malaysia. Tak hanya itu, PSSI juga memberikan asuransi kepada seluruh suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Trending

Exit mobile version