Pada musim panas kemarin, Barcelona merekrut Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam. Mereka harus membayar sekitar 75 juta Euro untuk mendatangkannya ke Camp Nou.

Barcelona dirumorkan akan menjual beberapa gelandangnya. Nama Arturo Vidal dan Ivan Rakitic diberitakan tengah menjajaki peluang pergi di bulan Januari nanti.
Dengan situasi tersebut, Barcelona mulai mencari tambahan tenaga di lini tengah mereka. Kini mereka membidik gelandang PSG, Marco Verratti.

Apa penyebab Barcelona tertarik merekrut Verratti? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.
Menurut laporan tersebut, Verratti melalui sang agen, Mino Raiola menghubungi Barcelona untuk transfer ini.
Sang gelandang diberitakan sudah merasa cukup bermain di Liga Prancis. Ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya saat ini.

Verratti diketahui merupakan penggemar Barcelona sejak lama dan ia punya hasrat yang besar untuk bergabung dengan El Blaugrana. Untuk itu ia meminta Raiola mengurus kepindahannya ke Barcelona.
Mereka mengetahui kemampuan apik sang gelandang. Mereka merasa Verratti bisa meningkatkan kualitas lini tengah mereka saat ini.

Namun mereka harus siap membayar cukup mahal untuk sang gelandang, karena PSG mematok harga sebesar 52 juta pounds untuk sang gelandang.