Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1 pada pekan pertama Liga Spanyol. Pada laga ini Real Madrid hanya bermain dengan 10 pemain, karena Luka Modric terkena kartu merah.

Bermain di Estadio Municipal Balaidos, Sabtu (17/8/2019) malam WIB, Madrid harus bermain dengan beberapa pemainnya yang cedera, termasuk Eden Hazard.

Posisinya digantikan oleh Gareth Bale yang langsung memberi kontribusi di awal laga. Gareth Bale melesakan assist yang diberikan ke Benzema, sehingga laga menjadi 0-1.

Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-53 usai Luka Modric mendapat kartu merah. Kalah jumlah pemain, Los Blancos justru mampu menggandakan keunggulan lewat Toni Kroos.

Tim Ibukota Spanyol menjauh 3-0 lewat gol dari Lucas Vazquez. Celta mampu memperkecil ketertinggalan usai Iker Losada mengemas gol di menit akhir babak kedua.

Kemenangan ini membawa Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen dengan raihan tiga angka. Sementara Celta berada di dasar klasemen.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale (Isco 75′), Karim Benzema (Luka Jovic 81′), Vinicius Junior (Lucas Vazquez 69′).

Celta Vigo: Ruben Blanco; Lucas Olaza, David Costas, Nestor Araujo, Kevin Vazquez; Fran Beltran (Pape Cheikh 83′), Stanislav Lobotka (Pione Sisto 75′); Denis Suarez, Brais Mendez; Iago Aspas, Gabriel Fernandez (Iker Losada 88′).