Setan Merah yaitu Manchester United di kabarkan ingin mendatangkan satu pemain lagi ke Old Trafford. Dan di beritakan bahwa Setan Merah tersebut ingin merekrut Christian Eriksen dari Tottenham.

Manchester United memang sudah lama dirumorkan akan merombak sekuat timnya pada musim panas ini. Mereka ingin membenahi performa tim yang di mana pada musim lalu hanya bisa finish pada peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Kemarin saja Manchester United sudah resmi memperkenalkan pembelian ketiganya yaitu dengan mendatangkan Harry Maguire dari Leicester CIty dengan nilai transfer 80 juta pounds.

Namun bek 26 tahun itu bukan merupakan pembelian terakhir dari Setan Merah. Di mana United sendiri akan segera menyelesaikan Transfer Christian Eriksen dari Tottenham.

Manchester United sendiri pun tengah intens menjalin komunikasi baik dengan pihak sang playmaker tersebut.

Di beritakan bahwa setan merah menawarkan kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu mereka juga menawarkan gaji yang besar untuk sang playmaker.

Eriksen diberitakan sudah menyepakati kontrak pribadinya dengan United. Untuk itulah Setan Merah saat ini tengah bernegosiasi dengan Tottenham terkait mahar transfer Eriksen.