Lionel Messi berhasil meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2019. La Pulga mendapatkan 46 poin dari pemilih mengungguli Virgil van Dijk (38 poin) dan Cristiano Ronaldo (36 poin).

Juergen Klopp terpilih sebagai Pelatih Terbaik FIFA 2019 menyisihkan Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino. Ini adalah gelar perdananya di ajang Best Award FIFA.

Penampilan apik Alisson Becker bersama Liverpool mengantarkannya meraih gelar Penjaga Gawang Terbaik FIFA 2019. Kiper asal Brasil ini mencatatkan 27 cleansheet di semua ajang pada musim lalu.

Kapten timnas Amerika Serikat Megan Rapinoe menjadi Permain Terbaik Wanita FIFA 2019. Pemain 34 tahun ini menyisihkan Alex Morgan dan Lucy Bronze.

Gelar Penjaga Gawang Wanita Terbaik FIFA 2019 jatuh kepada kiper asal Belanda yang bermain untuk Arsenal, Sari van Veenendaal.

Jill Ellis dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Wanita FIFA 2019. Gelar ini tak lepas dari keberhasilannya mengantarkan Amerika Serikat meraih Piala Dunia Wanita 2019Â.

Gol tendangan salto Daniel Zsori ke gawang Ferencvaros membawanya meraih gelar FIFA Puskas Award 2019. Pemain asal Rumania ini menyisihkan Lionel Messi dan Juan Quintero.

FIFA Fairplay Award 2019 diberikan kepada Marcelo Bielsa dan Leeds United. The Peacoks mendapat gelar ini usai membiarkan Aston Villa mencetak gol ke gawang mereka.