Juventus kembali berhasil meraih kemenangan di pertandingan giornata keempat Serie A musim 2019/2020. Menjamu Hellas Verona di Allianz Stadium Turin, juara bertahan Serie A berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Hellas Verona sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Miguel Veloso sebelum Aaron Ramsey menyamakan kedudukan dan Cristiano Ronaldo ikut menyumbang dan berhasil menyamai kedudukan bagi Si Nyonya Tua.

Tampil di depan pendukung mereka sendiri, Juventus mendominasi jalannya pertandingan. Mereka ingin mengincar gol lebih awal pada babak pertama.

Namun kubu dari Hellas Verona tidak mau menyerah begitu saja. Mengandalkan serangan balik, Hellas Verona mencoba untuk menebar ancaman ke gawang tuan rumah.

Alhasil dari sang gelandang Hellas Verona mencetak gol dari luar kotak penalti dengan tendangan kerasnya. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Hellas Verona.

Tertinggal satu gol, Juventus langsung menggepur pertahanan dari tim tamu. Mereka langsung menggempur pertahanan Verona meski tim tamu bermain disiplin di laga ini.

Usaha Juventus itu akhirnya membuahkan hasil di menit 31. Adalah sang debutan, Aaron Ramsey yang berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-1 hingga babak pertama selesai.

Untuk gol kedua dari Juventus pun dari titik terlarang atau penalti. Sang eskusi yaitu Cristiano Ronaldo pun berhasil menyelesaikan tugasnya. Skor pun berubah menjadi 2 – 1 sampai babak kedua selesai.