Rafinha sepertinya tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde di Barcelona pada musim panas ini. Raksasa Spanyol itu siap melepas sang pemain ke klub lain dalam waktu dekat.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada tahun 2020. Dengan demikian, Barca harus menjual Rafinha pada musim panas ini agar tidak kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Blaugrana diperkirakan bisa mendapatkan 15 juta euro dari penjualan pemain asal Brasil tersebut. Namun, klub dikabarkan bersedia menerima tawaran 10 juta euro ditambah 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Rafinha belakangan ini dikaitkan dengan Valencia. Namun, transfer tersebut tak kunjung terwujud lantaran presiden Los Che tidak menginginkan sang pemain.

Rafinha saat ini sedang dalam kondisi yang sangat fit dan ikut ambil bagian dalam pramusim Barcelona. Namun, Barcelona masih enggan memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan Diario Sport, Rafinha bisa berakhir di Italia pada musim panas ini. Ada beberapa klub yang tertarik merekrut sang pemain.

Team yang ingin menampung Rafinha dari Barcelona seperti : Fiorentina, Inter Milan, Atalanta