Home Transfer Pemain Leroy Sane Ingin Hengkang Dari City. Alasannya Karena……

Leroy Sane Ingin Hengkang Dari City. Alasannya Karena……

170


Leroy Sane dikabarkan ingin hengkang dari Manchester City tempat dia bernaung selama ini. Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City yakin bahwa City adalah tempat terbaik untuk Sane. Namun Pep menuturkan bahwa dia tidak akan menghalangi jika Sane ingin hengkang dari City.

Bayern Munich dikabarkan sangat ingin memboyong Sane dan sudah membuat tawaran untuk pemain asal Jerman tersebut. Namun kabar yang beredar adalah bahwa Bayern hanya mematok harga sebesar 80 juta euro. Hal ini menjadi kendala dimana City membuka harga sebesar 100 juta euro untuk melepas Sane.

Pep juga menuturkan bahwa dia menginginkan Sane merasa senang dan bisa bertahan di Manchester City. Pep menyatakan bahwa potensi dan level permainan Sane sangat spesial dan unik. Beliau juga menuturkan bahwa Sane akan lebih berkembang jika bertahan di City. Namun Pep menyatakan bahwa semua pilihan di tangan Sane, Pep dan City tetap ingin mempertahankan Sane namun jika Sane tetap ingin pergi Pep tidak bisa menahannya.

Adapun Alasan Sane ingin hengkang dari City adalah oleh karena Sane komplain mengenai jam terbang yang sedikit pada musim lalu. Adapun dari 47 penampilannya, Sane hanya bermain dengan durasi di bawah 1 jam dan sering kali hanya menjadi cadangan. Jadi, tidak heran jika kemudian Sane berpikir kembali untuk bertahan di City.

Kita doakan yang terbaik saja untuk Sane. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini cuplikan video skill Leroy Sane