Pada Senin (15/7/19), Chelsea memberikan kontrak baru pada Mason Mount yang berdurasi 5 tahun hingga 2024 mendatang. Chelsea mengikat Mason Mount yang merupakan jebolan dari akademi Chelsea.

Seiring dengan kedatangan Lampard, Pemain muda berusia 20 tahun ini dinaikkan menjadi tim utama Chelsea pada musim ini. Seperti kita ketahui bahwa Mount sudah berada di Chelsea sejak usia 5 tahun. Tentu saja kontrak ini disambut antusias oleh Mount yang dipercayakan sebagai tim inti “The Blues” 5 tahun mendatang.

Saat diwawancarai oleh BBC, Mount menuturkan bahwa dia sangat bangga bisa bergabung dengan tim inti Chelsea. Hal tersebut sudah lama menjadi impian dari Mount saat berada di akademi Chelsea selama ini. Mount juga menambahkan bahwa dia akan bekerja lebih keras untuk bisa membawa dampak lebih bagi Chelsea kedepannya.

Saat ini Mason Mount sedang mengikuti tur pramusim bersama Chelsea dan Mount berhasil menorehkan prestasi. Mount berhasil melahirkan satu gol saat Chelsea bertanding melawan St Patrick’s Athletic di Dublin pada Sabtu (13/07/19) silam.

Selamat Bergabung, Mount!!! Semoga dengan bergabungnya Mount memberikan warna baru bagi tim “The Blues” di musim mendatang. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini video cuplikan Skill Mason Mount