Rumor Beredar bahwa Real Madrid sangat ingin membeli Paul Pogba dari Manchester United. Namun nilai transfer pemain asal Perancis tersebut tergolong fantastis. Hal ini membuat Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 221 Juta euro atau sekitar 3,4 Triliun untuk menebus Pogba.

Adapun Real Madrid sangat ingin memiliki Paul Pogba dikarenakan ketertarikan Zidane selaku pelatih Madrid. Zidane menuturkan bahwa Pogba merupakan gelandang yang bisa menyerang, bertahan dan mampu membangun serangan.

Ternyata, bukan hanya Zidane yang tertarik dan mengagumi Pogba, Gelandang asal Perancis itu juga mengagumi Zidane. Pogba menuturkan bahwa Real Madrid merupakan klub impian ditambah lagi Zidane membuatnya menjadi semakin baik.

Pogba sendiri pada awal musim ini sudah mencanangkan ingin segera meninggalkan Old Trafford. Raksasa La Liga, Real Madrid sepertinya harus berpikir keras untuk bisa mendatangkan gelandang “The Reds” tersebut.

Adapun kabar yang beredar adalah Real Madrid ingin menjual lima pemainnya agar memiliki dana untuk mendapatkan Pogba. Berikut ini adalah daftar kelima pemain yang dikabarkan akan dijual oleh Real Madrid :
1. Dani Ceballos
2. Marco Asensio
3. Isco
4. James Rodriguez
5. Gareth Bale

Hmm.. Semoga Real Madrid akan mendapatkan Pogba dan memberikan warna baru bagi Raksasa La Liga tersebut. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini adalah skill brilian dari Paul Pogba