Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat. Panitia Pelaksana pertandingan Persija Jakarta tidak membuka penjualan tiket online, melainkan hanya mendistribusikan tiket kepada Pengurus Pusat Jakmania.

Persija menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8/2019). Tim besutan Julio Banuelos terpaksa menggunakan stadion Madya karena Stadion Patriot Candrabhaga digunakan bersamaan pada hari yang sama oleh Bhayangkara FC.

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, menjelaskan hanya menyediakan 9 ribu tiket dalam satu jenis kategori. Keterbatasan kapasitas Stadion Madya tak memungkinan Panpel mengeluarkan tiket seperti biasa.

Meski jumlah penonton dipastikan lebih sedikit dibandingkan laga-laga sebelumnya, Haen optimsitis dukungan Jakmania kepada Macan Kemayoran tak menurun.

Persija membutuhkan kemenangan di laga tersebut untuk membangkitkan kepercayaan diri. Andritany Ardhiyasa dkk saat ini masih bertengger di peringkat 17 klasemen dengan mengantongi sembilan poin.