PSS Sleman bermain imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/08/2019).

PSS berhasil mengawali laga dengan baik dan lancar. Pada menit 21, PSS mampu mencetak gol lebih dulu melalui eksekusi penalti Yevhen Bokhashvili. Wasit memberikan penalti setelah pemain Persela Mawouna Amevor menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.

Persela langsung merespons gol ini dengan cepat. Dimana pada menit 28, papan skor sudah berubah menjadi 1-1. Mochammad Zaenuri yang menjadi pahlawan dengan memanfaatkan kemelut di mulut gawang PSS.

Babak kedua, PSS mati matian untuk membalikan unggul. Namun ketatnya pertahanan Persela membuka skuat dari PSS belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-61 PSS harus bermain dengan jumlah 10 pemain saja. Di mana alfonzo de la Cruz harus menerima kartu kuning keduanya.

Beruntungnya gawang dari PSS tetap aman meski kehilangan bek tengah mereka. Hingga peluit babak kedua usai kedudukan 1-1 memaksa PSS Sleman dan Persela Lamongan berbagi angka.

Hasil imbang tersebut pun membuat PSS Sleman sekarang mengoleksi 21 poin. Dan untuk saat ini sekarang mereka sedang berada di peringkat kelima.

Sementara itu Persela Lamongan sendiri sekarang mengoleksi 12 poin. Dan pada saat ini tim dari kota Lamongan tersebut berada di peringkat 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.