Bola Mania

Zidane Optimis Madrid Akan Jalani Musim yang Bagus

Published

on

Real Madrid sejauh ini menjalani pramusim yang tak mengesankan. Tapi Zinedine Zidane percaya diri musim Los Blancos akan berjalan positif.

Madrid sudah menjalani tiga pertandingan di pramusim 2019/2020 sejauh ini. Mereka ditumbangkan Bayern Munich 1-3, lalu menang adu penalti atas Arsenal usai berimbang 2-2, dan dihajar Atletico Madrid 3-7.

Kendati baru di tahap pramusim, hasil-hasil itu memunculkan kekhawatiran tersendiri untuk Madrid. Kemasukan 12 gol dalam tiga pertandingan bukanlah pertanda bagus menuju musim baru.

Zidane tak menampik hasil-hasil itu khususnya melawan Atletico begitu menyakitkan, namun ia menjanjikan timnya bakal kompetitif saat waktunya tiba nanti.

“Kami akan termotivasi. Saya tak ragu dengan itu. Musim kami akan berjalan bagus, saya yakin,” ujar Zidane dilansir Marca.

“Kami tak bisa senang dengan apa yang terjadi hari ini. Tapi dengan hal-hal lainnya, saya yakin bahwa kami punya tim yang akan bersaing dengan sangat baik.”

“Kekalahan ini tidak bikin saya khawatir, tapi memang menyakitkan. Ketika Anda kalah…Anda tak bermain untuk kalah. Tapi itu terjadi dan kami tak bisa melihat ke belakang. Itu memang laga yang buruk,” imbuhnya.

Madrid masih akan menghadapi Tottenham Hotspur di Audi Cup 2019 dan bakal bertemu salah satu antara Bayern Munich atau Fenerbahce jika menang, lalu melawan Red Bull Salzburg di laga terakhir pramusim.

Trending

Exit mobile version