Juventus diprediksi takkan mengalami kesulitan untuk mendulang poin penuh saat bertamu ke markas Brescia di laga lanjutan Serie A, Rabu (25/9/2019). Namun sang pelatih, Maurizio Sarri, tetap saja merasa khawatir.

Penampilan Brescia sendiri sejauh ini belum begitu apik. Mereka menuai dua kekalahan dari empat pekan Serie A yang telah terlewati. Alhasil, klub berjuluk Le Rondinelle tersebut terdampar di posisi 11 klasemen sementara Serie A.


Sementara itu, Juventus belum pernah merasakan sekalipun kekalahan di Serie A. Torehan terburuk mereka hanyalah menuai hasil imbang kala menghadapi Fiorentina beberapa pekan lalu.

Kini Juventus bertengger di peringkat dua dengan koleksi 10 poin. Terpaut dua angka dari rival bebuyutannya, Inter Milan, yang sukses menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Di atas kertas, Juventus seharusnya bisa menuai poin penuh meskipun bermain dengan status tim tamu. Kemungkinan Bianconeri menelan kekalahan pada laga kali ini terbilang cukup kecil.

Namun hal itu tidak membuat rasa khawatir Sarri bisa hilang. Ada hal yang ia waspadai dari laga kali ini, yaitu penampilan debut penyerang anyar Brescia, Mario Balotelli.

“Mereka dipenuhi oleh rasa antusias, jadi kami harus berhati-hati, dan debut Balotelli bisa membuat mereka semakin ramai. Kami pastinya sedang berurusan dengan laga yang rumit,” tutur Maurizio Sarri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

“Brescia membuat saya terkesan dan anda bisa melihat bahwa mereka sangat bekerja keras: mereka terorganisir, memainkan sepak bola yang indah, dan juga berbahaya,” lanjutnya.