Connect with us

Transfer Pemain

Akankah Neymar Kembali ke Barcelona ?

Published

on

Spekulasi masa depan Neymar kembali memasuki babak selanjutnya. Penyerang PSG itu diberitakan ingin kembali lagi ke Barcelona di musim panas nanti.

Mulai musim lalu, ada banyak rumor mengenai masa depan Neymar. Ia diberitakan nyaris pulang ke Barcelona musim lalu, setelah menyatakan bahwa ia ingin kembali membela skuat Las Azulgrana.

Namun transfer itu batal terjadi di musim panas kemarin. Kegagalan transfer itu membuat Neymar secara terbuka mengatakan bahwa ia siap bertahan dan memperpanjang kontraknya di PSG.

Namun Mundo Deportivo melansir bahwa Neymar kini mulai berubah pikiran. Ia diberitakan ingin kembali memperkuat Barcelona di musim panas nanti.

Transfer Pemain

Inter Milan Incar Emerick Aubameyang

Published

on

By

Klub papan atas Serie A, Inter Milan nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Klub berjuluk La Beneamata itu diberitakan tengah mengupayakan agar sang striker pindah ke Italia di musim depan.

Masa depan striker 30 tahun itu memang tengah menjadi buah bibir. Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis di tahun 2021 dan sejauh ini tidak ada titik temu dari negosiasi kontrak anyarnya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin memperpanjang kontrak striker asal Gabon tersebut. Namun dengan situasi saat ini, Arteta tidak punya pilihan lain selain menjualnya di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan mengikuti perkembangan nego kontrak Aubameyang di Arsenal. Untuk itu mereka akan mencoba untuk mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Continue Reading

Transfer Pemain

Real Madrid Incar Degea Kembali ?

Published

on

By

Sebuah informasi hangat terkait manuver transfer Real Madrid. Raksasa Spanyol itu diberitakan akan kembali mengejar jasa David De Gea di musim panas nanti.

De gea sudah menjadi sosok yang krusial bagi skuat United. Ia kerap membuat penyelamatan-penyelamatan spektakuler untuk menyelamatkan setan merah dari kekalahan.

Namun sejak musim lalu, performa De Gea cenderung menurun. Ia beberapa kali membuat blunder fatal sehingga ia mulai mendapatkan kritikan.

The Sun mengklaim bahwa Real Madrid mengamati situasi De Gea itu. Mereka diberitakan akan mencoba mendatangkan sang kiper di musim panas nanti.

Continue Reading

Liga Italia

Juventus Serius Kejar Gabriel Jesus

Published

on

By

Raksasa Serie A, Juventus nampaknya tidak main-main untuk merekrut Gabriel Jesus. Tim yang bermarkas di Turin itu diberitakan akan menyeriusi transfer sang striker di musim panas nanti.

Jesus merupakan salah satu bintang muda yang dimiliki oleh Manchester City. Di usianya yang masih mudah, ia sudah reguler mencetak gol bagi The Citizens.

Manchester City sendiri diberitakan akan mengalami eksodus di musim panas nanti akibat sanksi FFP. Itulah mengapa beberapa pemain kunci mereka seperti Jesus mulai diincar klub-klub seperti Juventus.

Metro melansir bahwa Juventus sangat tertarik untuk merekrut Jesus. Mereka diberitakan akan segera melepaskan tawaran untuk sang striker.

Continue Reading

Trending